Sabtu, 20 Februari 2010

Gaara & Luffy

Namaku luffy Gaara.Dahulu,ada seorang prîa yang telah memiliki semua kekayaan,kemasyhuran,dan kekuasaan di dunia yang
disebut One Piece,yaitu Gold Roger,si raja Bajak laut.Kalimat terakhir yang diucapkan sebelum kematiannya telah mendorong orang2 di seluruh dunia untuk mengarungi lautan,mencari Harta Karun,termasuk aku.Aku ingin menjadi Raja bajak laut! Namun,untuk meraih cita2 itu aku harus

mengikuti turnamen babak penyisihan 'tes ketiga' semakin memanas! Lawan tandingku saudaraku sendiri yang bernama Gaara
Dalam pertarungan aku melawan Gaara si pengendali pasir dalam Guci hanya dengan memakai taijutsu aku,aku yang telah dilatih dengan keras oleh guruku dengan memakai taijutsu berlevel tinggi,aku dapat mendesak saudaraku Gaara.Tapi sekian dulu

Tidak ada komentar:

Posting Komentar