Senin, 01 Maret 2010

Upload Foto

Nggak perlu berkecil hati kamu nggak punya Blackberry atau iphone bila ingin selalu mudah Upload foto ke Facebook. Ternyata ada beberapa cara jitu memudahkan kamu Upload Foto dari HP biasa.Cek dan coba hasil temuan Frontliners berikut ini.
1.Shozu
khusus handphone jenis symbian.Aplikasi Shozu emang paling cocok.Shozu merupakan aplikasi yang memudahkan kita menggunakan jejaring sosial yang kita miliki.Memang sich.Ada situs yang menawarkan download aplikasi ini secara gratis.Tapi,hanya dapat digunakan maksimal 5 kali upload saja.A.K.a aplikasinya masih trail.Bila kamu ingin mendapatkan full version kamu harus mengeluarkan uang sekitar 50 ribuan.
Aplikasi ini sangat powerfull dan memudahkan kita membuka flickr,Facebook.Photobucket,twitter,youtube,myspace,beberapa situs blog dll.Fiturnya sendiri super komplit.Mulai dari upload file tidak hanya foto tapi juga video berukuran besar.Sedangkan untuk facebook bisa mendukung wallfeed,comment,upload foto dan video serta mengirim notes dengan mudah.
Untuk pemesanan aplikasi Shozu silakan Hub.085284324990.Lalu ikuti intruksi selanjutnya dari kami.Atau anda bisa langsung mentransfer melalui No Rek.2701025685.Bukopin.Untuk pemesanan Shozu.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar